LOVE?

16:05


Cinta itu warna warni seperti pensil warna, warna warni seperti sepidol, warna warni seperti crayon, warna warni seperti pelangi. Tapi.... apabila warnanya hanya abu-abu, apa itu masih bisa dibilang cinta? Cinta itu... harusnya bahagia, bukan malah menjadikan sengsara. Cinta itu penuh kepastian, bukan kepura-puraan. Cinta itu tidak perlu banyak berfikir, karna cinta hanya perlu tindakan. Seorang ahli atau peneliti manapun tidak ada yang bisa meneliti soal cinta, karna cinta tidak bisa diteliti, cinta hanya bisa dirasa.

Sebenarnya tidak ada yang namanya kata-kata "cinta tidak harus memiliki". It's nonsense. Kalau memang cinta ya harusnya bisa memiliki. That is just a word for a loser! Itu cuma sebuah kalimat yang biasa diucapkan oleh seseorang yang kalah dari cinta. If you love her/him, then get it. Banyak orang yang salah mengartikan cinta. Karna itu tidak sedikit yang salah paham soal cinta. Kalau ditanya tentang "sebenarnya cinta itu apasih?" Pasti akan banyak jawaban-jawaban soal itu, karna orang-orang pasti punya artian tersendiri soal cinta. Dari anak kecil, remaja, orang dewasa, hingga orang tua, mereka punya definisi sendiri soal cinta, dan jawabannya pasti akan bermacam-macam.

Bahkan lucunya, cinta itu seperti doorprize. Tidak bisa ditebak. Jika cinta datang, itu bisa jadi sesuatu yang tidak pernah kita sangka. If  a love was speak, then... you must go on and get your happiness. Kita diciptakan berbeda-beda. Berbeda-beda agama, suku, budaya, ataupun latar belakang, karna itu Tuhan menciptakan cinta untuk mempersatukan perbedaan itu. Cinta harusnya membuat kuat, bukan lemah. Jika kita lemah itu berrati bukan karna cinta, tapi karna kita yang belum menemukan arti cinta yang sebenarnya. 

So.... find your true love and make your love is so colourfull like a rainbow!!

You Might Also Like

0 comments

Friends